HARGA PRODUK MOMENT


http://oi58.tinypic.com/xfc75t.jpg

Produk-Produk Luar Biasa
 Untuk Kesehatan dan KECANTIKAN 
ORDER  AND JOIN SEKARANG
 


Harga Baru untuk produk moment
FREE MOMENT COFFE  SMALL BOX ISI 5 SACHET

1. Moment GLUCOGEN 

http://oi62.tinypic.com/4szmnn.jpg
GLUCOGEN adalah terobosan dunia medis dan kecantikan yang mengkombinasikan Glutathione dan Collagen!

GLUCOGEN = GLUTATHIONE + COLLAGEN
"Solusi kesehatan dan kecantikan Anda yang memimpikan KULIT KENCANG, BERSIH, SEHAT, SEGAR serta ingin membuat jarak dengan PENUAAN" (DETAIL)



  
2. Moment BIO CELL

http://oi62.tinypic.com/j0e7if.jpgMoment BIO CELL adalah produk premium yang bisa diandalkan untuk memicu dan membantu meningkatkan produksi hormon pertumbuhan (HGH) SECARA ALAMI (bukan secara langsung berisikan Hormon Pertumbuhan - HGH).  Bio Cell mengandung protein susu kedelai, stemcell apel dan ekstrak strawberry yang dapat merangsang kelenjar pituitary yang berada dibagian bawah otak kita untuk memproduksi Hormon Pertumbuhan (HGH) secara alami. (DETAIL)




http://oi60.tinypic.com/2j2xlc9.jpg
 3. Moment TERAGEN

Moment TERAGEN merupakan FORMULA GLUTATHIONE GENERASI TERBARU DAN TERBAIK yang ada di pasaran saat ini. Dengan komposisi bahan baku yang di import dari berbagai negara yang terkenal dengan industri kecantikannya. Moment TERAGEN merupakan solusi buat Anda yang selalu ingin tampil sehat dan cantik. Produk yang diciptakan untuk unisex ini akan menjadi trend di era modern.
Moment TERAGEN menggunakan susu soya dengan rasa moca, jadi tidak akan menyebabkan kegemukan dan sangat aman buat Anda yang alergi dengan susu. 
(DETAIL)



http://oi57.tinypic.com/2w1uuix.jpg
  4. Moment SLIMMER 

Product pelangsingan di era modern dengan rasa eksklusif (blackcurrant) yang nikmat dan segar. Komposisi bahan baku pilihan no 1 didunia, di import dari negara-negara yang menjunjung tinggi kecantikan dan kesehatan tubuh.Moment Slimmer mampu memberikan rasa kenyang, sehingga mampu mengurangi nafsu makan berlebihan. Efektif untuk membakar lemak dari dalam tubuh, dan sangat bagus untuk menjaga kesehatan. (DETAIL)


  5. Moment PROPOLIS

http://oi60.tinypic.com/dgncxh.jpg
Propolis berasal dari kata Yunani yaitu PRO yang artinya Pertahanan dan POLIS yang artinya Kota. Jadi arti bebas dari kata Propolis adalah sistem pertahanan kota. Propolis adalah suatu zat yang dikumpulkan oleh para lebah, dimana lebah mengumpulkan pucuk-pucuk daun muda yang kemudian dicampur dengan air liurnya dan digunakan untuk menambal dan mensterilkan sarangnya.

Propolis bersifat disinfektan (anti bakteri) yang membunuh semua kuman yang masuk ke sarang lebah. Lebah melekatkan sarangnya dengan propolis untuk melindungi semua yang ada di dalam sarang lebah (ratu, bayi-bayi lebah, telur) dari serbuan kuman, virus dan bakteri. Sifat disinfektan dalam propolis sangat ampuh dalam membunuh kuman, terbukti dengan ditemukannya tikus yang mati didalam sarang lebah selama 5 tahun dan tidak membusuk. (DETAIL)


 

  • Perlu Anda ketahui bahwa Bisnis Moment Glucogen ini masih sangat baru, SEGERA pasang posisi sekarang untuk mendapatkan INCOME DAHSYAT DICARI LEADER berkomitment dari berbagai kota :

Glucogen Surabaya, Glucogen Sidorajo, Glucogen Gresik, Glucogen Mojokerto, Glucogen Malang, Glucogen Semarang, Glucogen Bandung, Glucogen Bogor, Glucogen Bekasi, Glucogen Tangerang, Glucogen Banyuwangi, Glucogen Jogjakarta, Glucogen Solo,

Glucogen Jakarta, Glucogen Denpasar, Glucogen Bali,

Glucogen Mataram, Glucogen Lombok, Glucogen Papua, Glucogen Sulawesi, Glucogen Manado, Glucogen Makassar, Glucogen Gorontalo, Glucogen Pontianak, Glucogen Balikpapan, Glucogen Banda Aceh, Glucogen Riau,

Glucogen Pekanbaru, Glucogen Medan, Glucogen Batam, Glucogen Palembang, Glucogen Lampung, Glucogen Padang, Glucogen Jambi, Glucogen Bengkulu.

HP : 0878 1216 2793
Pin BB : 7DF3 61C7 - 53EA 066B